Jumat, 05 April 2013

0 Kompilasi Aplikasi Smartphone

Kompilasi Aplikasi Smartphone Terbaik Akhir Tahun 2012


- Angry Birds Star Wars ( iPhone / Android )
aplikasi-smartphone-terbaik-angry-birds-star-wars
link download  / link download
Sekuel Game Angry Birds yang paling gress, Angry Birds Star Wars dapat dikatakan sebagai salah satu Game Angry Birds paling sukses pada Game Aplikasi Smartphone Terbaik akhir tahun ini. Dengan mengusung karakter dari sekuel film Star Wars yang juga merupakan salah satu film tersukses  sepanjang masa ini. Game Aplikasi Smartphone Terbaik ini menjadi salah satu game yang paling banyak dimainkan saat ini.

- SongPop ( iPhone / Android )
aplikasi-smartphone-terbaik-song-pop
link download
Game Aplikasi Smartphone yang sangat asyik. Dengan mengajak kamu untuk menebak sebuah video musik mengenai judul, jenis musik, dan mengenai info lain lagu tersebut. Setelah itu cobalah bermain dengan orang lain untuk menguji kecepatan dan ketepatan tebakan kamu itu.

- Xbox SmartGlass ( iPhone / Android /  Windows Phone )
aplikasi-smartphone-terbaik-xbox-smartglass
link download
Aplikasi Smartphone Terbaik yang membuat banyak kemudahan untuk anda. Aplikasi Smartphone yang dapat memberikan interaksi langsung kepada device yang lain secara langsung. Dengan aplikasi yang sangat mudah di gunakan ini anda akan mendapat begitu banyak kemudahaan.

- Pocket Planes ( iPhone / Android )
aplikasi-smartphone-pocket-planes
link download / link downloadGame dengan karakter visualisasi sama dengan Tiny Tower ini menjadi salah satu Game Aplikasi Smartphone Terbaik saat ini. Game yang mengajak anda untuk membeli dan mengembangkan pesawat anda sendiri serta untuk memberikan anda mengenai sensasi memiliki perusaan Airlines

- Nokia City Lens ( Windows Phone )
aplikasi-smartphone-terbaik-nokia-city-lens
link Nokia City Lens
Bagi anda yang menggunakan Smartphone berbasis Windows Phone Aplikasi Smartphone Terbaik ini akan memudahkan anda untuk mendapatkan Aplikasi serta info update mengenai hal terbaru dari Nokia khususnya.

- Fab.com ( iPhone / iPad / Android )
aplikasi-smartphone-terbaik-fablink download
Salah satu website yang sangat interaktif hadir dalam Aplikasi Smartphone Terbaik. Aplikasi untuk memberikan anda inspirasi produk dengan desain yang unik dan berbeda dengan produk pasaran. Sesuatu yang lain tetapi tetap mempunyai nilai guna yang tinggi. Dari Aplikasi Smartphone ini anda juga dapat langsung bertransaksi.

- Barclays Pingit ( iPhone / Android / Blackberry )
aplikasi-smartphone-terbaik-barclays-pingit
link Barclays Pingit
Salah satu Aplikasi Smartphone yang mempunyai inovasi terbaik saat ini. Aplikasi Smartphone Terbaik dengan konsep yang dapat memudahkan anda dalam melakukan transasksi keuangan, baik mengirim atau menerima uang. Dengan prosedur yang mudah tentu Aplikasi Smartphone ini akan sangat berguna bagi anda.

- New Star Soccer ( iPhone / Android )
aplikasi-smartphone-terbaik-new-star-soccer
link download
Aplikasi Smartphone Terbaik dari kategori game. Game Aplikasi Smartphone Terbaik yang mempunyai konsep permainan sepak bola. Karir sepak bola merupakan suatu yang sangat mengasyikan. Game ini memberikan kamu sensasi permainan untuk dapat menjadi superstar sepakbola.

0 komentar :

Posting Komentar

Share On:
Flag Counter
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
IP