Jumat, 05 April 2013

0 7 Game Aplikasi Smartphone

7 Game Aplikasi Smartphone Terbaik Untuk Smarters :

- Letterpress
aplikasi-smartphone-letterpress
link download
Kompilasi 7 Game Aplikasi Smartphone Terbaik saat ini diawali oleh Letterpress, game dengan konsep permainan teka – teki untuk menyusun kata. Seperti Game Aplikasi dengan konsep tersebut Letterpress ini juga menyerupai konsep game yang lain, tetapi yang membuat perbedaan dan bikin permainan ini asyik dan menarik untuk selalu kita mainkan yaitu dapat bermain dengan lawan main kita. Sehingga terjadi pertandingan mencari dan meyusun kata. Yang mempunyai poin terbanyak adalah pemenangnya.
( iOS )
- Girls Like Robots
aplikasi-smartphone-game-terbaik-girllikerobot
link download
Salah satu Game Aplikasi  Smartphone yang sangat menarik untuk dimainkan saat ini adalah Game Girls Like Robots. Dengan visualisasi yang sangat berwarna dan menarik Girls Like Robots merupakan Game Puzzle yang asyik untuk dimainkan.
( iOS )
- The End App
aplikasi-smartphone-game-terbaik-theendapp
link download
Seperti Game Aplikasi Smartphone petualangan lainnya, TheEndApp game yang menjadi salah satu game yang mempunyai respon tinggi dipasar Game Smartphone. Dengan konsep game petualangan untuk menantang reflek dan kecepatan anda dalam tantangan game lintas alam yang penuh dengan rintangan yang membahayakan.
( Android )

- My Horse
aplikasi-smartphone-game-terbaik-my-horse
link download
Miliki kuda cantikmu sendiri dalam Game Aplikasi Smartphone Terbaik ” My Horse “. Dengan beberapa pilihan dalam Game My Horse ini, Player akan di ajak untuk merawat, menyayangi dan mengikuti kompetisi sebagai pembuktian kudamu sebagai yang terbaik.
( Android, iOS )

- Dream of Pixles
aplikasi-smartphone-game-terbaik-dream-of-pixel
link download
Game Puzzle dengan tampilan yang lain dari Game – game Puzzle yang sudah ada. Dengan visualisasi yang berbeda ini smarters diajak untuk berfantasi dengan visualisasi yang sangat menarik dan berwarna.
( iOS )
- Punch Quest
aplikasi-smartphone-game-terbaik-punch-quest
link download
Salah satu Game Aplikasi Smartphone Terbaik yang terinspirasi dari petarung – petarung legenda dunia. Dengan beberapa level petualangan dan rintangan yang semakin menantang. Tentu Smarters akan merasakan sensasi Game Aplikasi Smartphone Terbaik.
( iOS )

- Asphalt 7 : Heat
aplikasi-smartphone-game-terbaik-asphalt-7
link download
Game Aplikasi Smartphone Asphalt 7 : Heat, versi Game racing yang menjadi versi terbaru dan terlaris di pasaran ini merupakan salah satu Game Aplikasi Smartphone Terbaik yang layak untuk menjadi teman Smarters sehari – hari.
( Android )

0 komentar :

Posting Komentar

Share On:
Flag Counter
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
IP