Jumat, 05 April 2013

0 Game Smartphone Sky

Game Smartphone Sky Gamblers : Rise of Glory

Game Smartphone yang mengangkat tema peperangan dan petualangan pesawat. Game ini sangat asik untuk dimainkan. Dengan mengambil setting tema peperangan dunia ke 2. Banyak tantangan yang akan anda dapatkan dalam bermain Game Smartphone Sky Gamblers : Rise Of Glory.

Gameplay and Controls Game Smartphone Sky Gamblers : Rise Of Glory

Dari sisi gameplay, Game Smartphone Sky Gamblers : Rise of Glory ini lebih menawarkan sistem permainan pesawat jaman dulu yang masing menggunakan baling-baling, dan jenis pesawat ini pernah ada pada masa perang dunia pertama dan juga perang dunia kedua. Dalam game ini, kamu akan kembali kepada jaman peperangan pesawat jaman dulu. Yang membuat menarik dari game Sky Gamblers : Rise of Glory ini adalah dari sistem engine yang digunakan dalam game ini. Pesawat yang kamu gunakan akan menggunakansistem real bahan bakar pesawat, dimana pesawat tersebut bisa akan kehabisan bahan bakar, dan jika kehabisan, maka pesawat yang kamu gunakan akan dapat jatuh di daratan.
game-smartphone-sky-gambler2
Pada awal kamu memainkan game ini, kamu akan dipandu utnuk dapat mengendarai pesawat dari darat dengan cara terlebih dahulu menjalankan pesawat di daratan, sampai akhirnya dapat terbang, sistem penerbangan pesawat ini sangat mirip dengan yang asli. Dan pesawat kamu akan dilengkapi dengan senjata jaman dulu.  Untuk alat sasaran yang digunakan dalam pesawat perang kamu juga masih menggunakan sistem sasaran jaman dulu, terlihat dari tanda sasaran yang ada di ujung pesawat kamu.
Dalam game Sky Gamblers : Rise Of Glory ini juga menggunakan sistem multiplayer, dimana kamu dapat memainkan peperangan pesawat bersama dengan player lain yang juga bermain game ini. Sebagai tips, jika kamu belum mempunyai sistem persenjataan yang canggih, maka kamu dapat memainkan sistem multiplayer ini untuk bisa mendapatkan experience lebih , jika dibandingkan dengan memainkan sistem misi.
Kamu juga dapat membeli beberape jenis pesawat klasih dengan beberapa model serta jenis yang ada dalam game Sky  Gamblers : Rise of Glory. Masing-masing pesawat juga menawarkan sistem persenjataan yang berbeda. Kamu dapat mengoleksi beberapa jenis pesawat klasik ini.
Controls dari game ini juga cukup mudah dan jika kamu sudah berada di udara , maka kamu dapat menggunakan dua sistem view, sistem view pertama adalah untuk menampilkan tampilan kamu yang sedang berada di pesawat, sedangkan view kedua adalah tampilan third object yaitu pesawat kamu. Masing-masing view yang ada dalam game Sky Gamblers : Rise Of Glory ini dapat memudahkan kamu untuk dapat menggerakkan pesawat kamu.
Yang membuat game ini menjadi bertambah menarik adalah dari sistem navigasi yang ada dalam permainan ini hampir mendekati dengan sistem pesawat yang asli. Yang membedakan adalah dari sisi senjata serta sistem engine yang digunakan masih menggunakan sistem engine jaman dulu. Tetapi bagi kamu yang menyukai sistem perang pesawat pada jaman perang dunia pertama atau perang dunia kedua, maka kamu dapat memainkan game Sky Gamblers: Rise of Glory ini.

Graphics and Sound Game Smartphone Sky Gamblers : Rise of Glory

game-smartphone-sky-gamblers1
Dari sisi graphic, Game Smartphone Sky Gamblers : Rise Of Glory ini menampilan tampilan game yang cukup menarik, terlihat dari tampilan pesawat yang sudah 3D, serta dengan efek senjata dan juga background tampilan game seperti gunung, sawah, lautan yang terlihat real. Game Sky Gamblers : Rise Of Glory ini juga didukung dengan efek sound yang membuat game ini terlihat lebih menarik, dengan suara senjata tembakan dari pesawat, serta suara pergerakan pesawat.

Simpulan Game Smartphone Sky Gamblers : Rise Of Glory

Bagi para penggemar game jenis pesawat tempur, maka game Rise Of Glory adalah salah satu jenis game yang perlu kamu coba. Game buatan dari publisher game Namco Networks ini menawarkan sensasi game pesawat perang klasik, dengan jenis pesawat jaman dulu.Game Sky Gamblers : Rise Of Glory ini juga sudah mendapatkan review bintang 4.  Kamu dapat mendownload game ini secara gratis di link ini.

0 komentar :

Posting Komentar

Share On:
Flag Counter
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
IP